Entri Populer

30 Okt 2013

Waiting in Vain

Ingat gak pertama kali kita kenalan?
Awal gathering PB SM*N7 itu lah awal mula gue kenal sama lu.
Keren, cool, putih, chinesse itu lah yang tampak dari lu.

Sikap dingin lu itu yang buat gue kurang tertarik, gue lebih tertarik sama temen lu D*fi. #BukaKartu
Supel, baik, perhatian, humoris, akhirnya gue pun senang kumpul bareng D*fi cs.
Sampai-sampai banyak waktu gue untuk bersama D*fi, mulai dari berangkat latihan bareng, belajar bareng, main bareng.

Gue juga dikenalin sama temannya bernama F*j*ya dan B*g*s yang super ngeselin, baik, ramah, dan juga lucu.
Disitulah gue ada mulai ngeliat lu sedikit, lu datang dengan sikap dan gaya favorit lu.
Sampai entah mengapa akhirnya terjadi gosip itu “Tentang Kau dan Aku” menyebar ke segala penjuru sekolah.
Padahal kita gak pernah akrab, entah datangnya dari mana tuh gosip.

Gue masih ingat waktu lu ngasih gue softdrink di awal-awal kita latihan, gue juga liat senyum lo terkembang *SoSweet #JatuhPingsan
Disitu gue ngerasa mulai curiga, apa bener semua yang di omongin teman-teman lu itu.
Disaat gue udah mau terbang tinggi ke angkasa, eh lu tiba-tiba jatuh’in gue gitu aja.
Lu dengan cepat berubah jadi lu yang dulu lagi, #SuperCool!
Udah ketebak bahwa ini hanya sementara. *hiks

Setahun berlalu, gosip itu masih aja melekat di antara kita, gue bingung haruskah gue sedih, marah atau malah bahagia?
Tapi yang tersirat dari lu itu hanya kekesalan, kekecewaan, marah dan malu akan semua gosip-gosip itu.
Entah gue harus berbuat apa, tiba-tiba saja gosip itu mengalir diantara kita yang tak tahu-menahu.
Akibat dari itu semua, gue pun ternyata bener-bener suka sama lu!

Lu itu mudah datang dan mudah pergi.
Disaat gue udah mulai melupakan lu dan semua cerita belaka ini, lu hadir kembali dalam hidup gue.
Lu kadang telp gue disaat yang tak terduga dan kadang tidak tepat, tapi gue selalu berusaha sedia’in waktu buat lu.

Dan yang masih gak bisa gue tebak sampai saat ini adalah kenapa setiap lu telp gue itu pasti gak pernah jelas tujuan lo apa sebenarnya.
Lu bahkan bisa berjam-jam telp gue hanya untuk diam, nyanyi gak jelas, ngambek.
Kadang setelah itu, baru semenit kemudian gue sms lu, eh lu nya udah kembali lagi dingin bagaikan es di kutub utara.
Karena itu lah gue selalu menantikan saat-saat seperti itu dan gue pun merasa bahagia.

Gue ingat dulu pernah ngucapin met ultah ke gue dengan sangat dan paling cepat dari yang lain, tepatnya bulan Februari.
Lu kira yang ultah gue, padahal adik sepupu gue. *haha
Tapi thanks buat itu, artinya lu perhatian ke gue sampai salah orang begitu.
Gue juga ingat lu pernah bilang kalo gue tuh Pendiam, Religius, Manis, Misterius, and Cute.
Entah lu itu ngarang apa gak, dan lagi-lagi lu buat gue bersemu merah.

Dua tahun berlalu, lama kita tak pernah berkomunikasi selain di sekolah.
Gue yang udah terlanjur sayang lu, kadang berpikir apa gerangan yang membuat kita gak pernah bisa bersatu?.
Apa gue memang seharusnya melupakan lu? Gue emang gak pantas buat lu!
Tapi gosip itu semakin merebak dan semakin menjadi-jadi.
Gue tau lu risih akan itu, gue juga udah coba menghindar agar gak ketemu sama lu.

Saat gue udah mencoba untuk melupakan lu selamanya agar gue bisa bebas dari semua rasa ini.
Eh lagi-lagi lu kembali merasuk dalam hidup gue dan gue dapat senyum itu lagi *yay!
Dan entah mengapa juga Tuhan memilih kita untuk berkumpul dalam 1 kelas untuk beberapa bulan terakhir sebelum akhirnya kita berpisah. #LebayModeOn

Di akhir sebelum kita benar-benar berpisah pun, tak satu dari kita mau membenarkan semua permainan ini.
Apakah karena gengsi atau malu?
Atau karena memang gak ada perasaan sama sekali?
Tapi gue ada dan kenapa lu gak ngerasa itu!
Kenapa lu cuma datang dan pergi.
Lu cuma bermain-main dalam hati dan hidup gue.

Sampai waktu perpisahan telah tiba, kita tak pun tak menyempatkan foto bersama untuk yang terakhir kalinya. *padahal udah gue list!
Gue anggap lu sebagai kenangan terindah, selalu jadi penyemangat gue, dan satu hal yang pasti bahwa kita selalu bersama walau tak secara langsung. *bohong!

Happy Birthday R T W.
Wish You All The Best.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar