Entri Populer

10 Mei 2014

Semi Final


Mungkin kali ini adalah semi final terakhir gue, terakhir kalinya gue kecewa, dan terakhir kalinya gue berada di keluarga UKM ini. *hiks

Lagi-lagi Semi Final!
Entah mengapa gue selalu saja terevaluasi saat semi final atau jangan-jangan gue udah jodoh?
Padahal tinggal selangkah lagi gue udah bisa menyabet gelar juara bulutangkis untuk yang pertama kalinya dalam hidup gue. *SayangGagal
Apakah itu pertanda buruk atau baik? I don't know.

~FlashBack~
Yang gue tau, gue itu gak bisa main badminton karena gue gak pernah yg namanya punya raket.
Sejak mengikuti eskul di SMK baru gue nabung buat beli segala perlengkapan dalam dunia perbulutangkisan.
Selama latihan pun memang gue selalu ditempatkan bagian pemula. Ya iyalah mel, pegang raket aja cuma sekali, gimana mau jago. #Hadeh
Gue itu dalam mengikuti segala aktivitas yang gue minati pasti selalu TOTAL. #AlaAriLasso
Itu terbukti dan bisa dibuktikan. *cielah lebay amat

Dan sekarang gue pun masih sama seperti dulu, karena harus belajar dari awal lagi sebagai pemula.
Tapi apa yang membedakan gue dengan yang lain? TEKAD dan MENTAL gue!
Sesuatu yang gue sukai, sesusah dan serumit apapun tetap akan gue jalanin, gue pelajari, gue kembangin.
Terbukti dengan skala kemampuan gue yang bisa dibilang "gak bisa dan gak pernah" pegang raket, udah mampu melaju beberapa kali ke semifinal.
Memang sih baru antarjurusan, tapi bagi gue itu udah suatu perkembangan besar bagi gue.

Sekarang pun gue giat-giat nya untuk mencapai prestasi dalam perbulutangkisan.
Semoga membuahkan hasil. Gue mau buktikan bahwa gue tak bisa dipandang sebelah mata.
Yang gue yakin bahwa kedepannya gue bisa lebih baik daripada ini.
Dan seharusnya begitu, semakin gue banyak berlatih dan bertambah ilmu gue, maka semakin baik pola dan strategi permainan gue.

Gue akan buktikan bahwa gue bisa hebat seperti mereka-mereka yang telah banyak menuai prestasi.
Dan jika begitu terbayar sudah hasil jerih payah latihan dan pengeluaran materi selama ini.

Sampai bertemu di pertandingan. Salam Smash!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar