Entri Populer

15 Mei 2016

Best Ever!

"Ucap habis niat sampai" peribahasa yang cocok untuk  kejadian kali ini.
Yang artinya adalah apa yang baru aja gue bayang'in atau ucapkan menjadi kenyataan.

~Two Days Ago~
Baru sekitar dua jam yang lalu, gue lagi intropeksi diri sendiri depan cermin sambil ngomong gak jelas ngalor ngidul gitu.
Berhubung faktor insomia gue kambuh, jadilah gue cerita panjang lebar sekaligus ngeflashback semua kisah kehidupan gue sambil senyum dan ketawa sendiri, menghujat bahkan sumpah serapah dari kebun binatang pun tak luput dari bahasan gue.
Udah persis banget kayak orang stres lagi kehabisan obat trus jadi gila lalu dicolek banci lampu merah >,<. *udah gila masih aja takut sama banci haha

Eh gak taunya muncul pesan dari orang yang sangat gue kenal dan yang sangat gue harapkan akhir-akhir ini.
Dan taraaaa finally you will come to here (read: Bandung) #SoGlad
Gak ada angin gak ada hujan, dadakan banget, tapi gue bahagia ternyata curhatan gue di dengar sama yang mendengar *secara gue curhat sama cermin gitu loh.

Dan setibanya di Bandung langsung aja gue ajak dinner, secara dari perjalanan jauh pasti lapar kan ya.
Sekalian gue juga mau nyoba makanan legendaris tersebut untuk yang ke-2 kalinya, gua bawa dia ke Bebek Ali Borme. (Yang pertama, waktu jalan-jalan sama keluarga UKM tercinta <3)

So udah pada tau kan gimana cita rasanya dan kalo kita datangnya gak di waktu yang tepat, udah pasti bakal ngantri dulu sambil nahan air liur ngeliatin orang makan. #GakGituJugaKeles
Padahal dia yang habis perjalanan jauh, tapi tetap aja gue yang paling lahap makan.
Because i'm a foodie and love to eat so much. *pantes aja gak kurus-kurus btw cinta gue ke lu masih jauh lebih besar kok <3

Setelah itu kita mencari tempat bersantai dan karena dia pencinta wanita kopi, jadilah kita menuju Coffee Bar or Coffee Shop terdekat yang recommended.
Sambil menunggu pesanan, kita melepas rindu lelah dan bercerita banyak hal mulai dari masa lalu hingga masa depan. *MasaDepan? :o


Dia gak banyak berubah sejak setahun lalu kita bertemu, eh bahkan sama seperti kita waktu SMK dulu.
Yang berubah hanya rambut dia yang kian hari kian panjang cetar membahana dan bisa dibilang ngalahin rambut gue yang sekarang. *sumpah gue iri!

Tak terasa waktu udah menunjukkan pukul 12 malam dan karena kita juga udah diusir sama yang punya kafe akhirnya memutuskan untuk pulang.
Walaupun aslinya kita sedang tak tau arah jalan pulang *sambil nyanyi ala Judika :v a.k.a gak ada tujuan.
Karena sahabat gue yang satu lagi sedang dinas ke Jogja, jadilah kita "menggembel" di Kota Bandung. *please Kang E*il jangan tangkap kita, ntar dicari'in emak pake bawa sapu pula :D

Pas diluar kafe dia mendengar suara musik DJ, dan dia ngajak gue buat lihat kesana, dalam hati gue udah bilang "wah firasat buruk nih, gawat, darurat, help me!".
Dan bener, gue disana udah kayak anak hilang tengah hutan nyari'in emaknya yang gak pulang sampai 3 kali puasa 3 kali lebaran. *jadi #EmakToyib dong >,<

Sumpah baru pertama kali gue datang ke tempat party anak-anak gaul malam seperti itu, emang bener dah lu itu Partner in Crime gue. LoL
Karena dia khawatir sama kondisi gue yang bisa dilihat di raut wajah gue yang seketika berubah sejak menginjakkan kaki ke tempat itu, dengan segera kita berlalu meninggalkan tempat itu untuk selamanya terutama bagi gue.

~ The Next Day ~
Setelah menggembel sehari semalam, kita putuskan untuk menginap di hotel berbintang.
Tapi, karena dana kita gak cukup jadi cuma dapat hotel murah sekitaran daerah Suci, tapi lumayan lah bintang 4 + kolam renang + free breakfast :D
Next time, Hotel IBIS ya! WAJIB!

Dan lagi-lagi ini baru pertama kalinya gue nginap di hotel, udah gitu sekamar bareng cowok pula >,<. *Pisah ranjang kok :D
Tapi ya gue positive thinking aja, karena kita dari dulu emang udah tau luar dalam dari kita masing-masing *tapi bukan "daleman" gue ya! maksudnya disini adalah kebaikan dan keburukan.
Lagi pula kita udah capek banget dari kemaren begadang, udah males mau ngapa-ngapa'in, makan aja males, pengennya hanya tidur, tidur dan tidur. *semoga gue gak mendengkur ya, karena kecapek'an :v

Paginya, stamina kita udah full ter-recovery, siap melanjutkan aktivitas masing-masing karena dia juga akan balik ke Jakarta buat UTS.
Gila kan tuh anak, pas UTS aja masih sempat-sempatnya jalan-jalan.
But personally, i'm so thankfull because i have a best day with you and i hope you too.
Jangan pernah kapok buat main ke Bandung lagi, jangan pernah berhenti untuk jadi sahabat dan partner in crime gue.

Dan karena lu itu salah satu sahabat terbaik gue, suatu saat nanti dengan perlahan-lahan gue akan ngerubah lu untuk jadi orang yang lebih baik lagi, seiring dengan perubahan gue juga tentunya.
Kita sama-sama berubah untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari, begitu juga dengan sahabat-sahabat gue yang lain.

Dan untuk yang udah baik tolong jangan behenti untuk berbuat baik tersebut, karena gue disini ingin seperti kalian, tapi kenapa kalian malah sebaliknya?

Ok udah terlalu panjang sepertinya gue ngetik, namanya juga diary online gue, curhatan gue.
Jadi ya suka-suka gue :p #Peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar