Entri Populer

1 Sep 2014

September Wish

Kota baru, kampus baru, teman baru, kost baru, trend baru, gaya hidup baru, bahkan semangat baru! *yay!
Memulai semua dari awal itu gak gampang, butuh perjuangan dan modal yang gak sedikit.
Tapi gue berusaha semaksimal dan seirit mungkin dalam perubahan yang sedang gue jalani.

Saat ini gue sedang membuka lembaran baru, menutup segala masa lalu gue yang kelam.
Terutama dalam menyakiti seseorang dan menghambur-hamburkan uang.
Berusaha menjadi jiwa yang lebih baik, lebih semangat dalam menutut studi dan percintaan. #Oops

Gue ingin mengejar dan menekuni apa yang jadi minat gue, kesukaan gue, kemampuan gue, dimana endingnya ntar gue bakal hidup bahagia dengan segala dilema dan problema di dalamnya.
It's No Problem, karena gue punya semangat dan alasan yang kuat untuk itu.

Semoga September kali merupakan awal yang baik buat gue merubah dan menebus segala kesalahan gue 1 tahun silam.
Gue akan buktikan bahwa gue sekarang memang berada di tempat yang bisa membawa gue menuju kesuksesan, tentunya dengan semangat dan kerja keras dari kita sendiri.

Maaf buat yang gak setuju, ini hidup gue, gue punya tujuan, punya cita-cita yang harus gue raih.
Karena jalan menuju Roma masih banyak guys, bahkan lu bisa ke Indomaret disana terdapat berbagai macam biskuit Roma :p

Semoga tujuan dan niat gue kali ini di ridhai oleh Allah SWT.
Bismillah. Wish Me Luck! Yes I Can!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar