Entri Populer

11 Nov 2014

Wherever You Are

........
Wherever you are, I always make you smile
Wherever you are, I’m always by your side
Whatever you say, kimi wo omou kimochi
I promise you forever right now
........

 Itu adalah sepenggal lirik yang gue dapat dari lagu kiriman sahabat gue Agam, lagu yang dibawakan oleh grup band asal Jepang dengan beranggotakan 4 orang.
Band yang bergenre Alternatif Rock dan Post Hardcore dan didirikan sejak tahun 2005 dengan nama One Ok Rock.

Awalnya gue gak ngerti ini band apa'an lagu apa'an meskipun dilihat dari judulnya sih menarik.
Tapi begitu gue dengar lirik pertamanya aja, udah menyentuh terus gue lanjut sampai bagian reffnya sumpah keren + menyentuh banget ditambah suara vokalisnya yang gimana gitu.
Ini lagu galau tapi gak dengan alunan musik yang melow, bahkan bisa dibilang energik.
Itulah yang gue suka dari genre Alternatif Rock ataupun Pop Rock.
Jadi deh lagu ini mengingatkan gue tentang "dia". Dia siapa?
Hanya Hati gue dan Tuhan yang tahu >,< *Halah

Setelah lagu + kegalauan gue berakhir, gue lanjut dengan berpikir keras dengan beribu pertanyaan.
Mengapa Agam kirim lagu ini buat gue?
Ada apa dengan sahabat gue satu ini?
Ada apa dengan gue?
Apakah dia salah kirim?
Apakah dia sedang galau?
Tapi Mengapaaaa ??????
Lelah gue mencari jawaban arti dari semua ini.
Akhirnya gue putuskan untuk membalas pesannya dengan kutipan lagu diatas.
Dan anehnya lagi, gue dapat kiriman misterius ini tepat saat jam 11 WIB dan tanggal 11 bulan 11 tapi tahun 2014 sih. *hihi

Entahlah apa sedang dilakukan dan dipikirkan oleh sahabat gue ini, yang pasti gue ucapkan terima kasih.
Karena lagu ini masuk dalam daftar lagu favorit, meskipun gue baru dengar + kenal.
Ya mungkin aja kirim lagu itu karena dia lagi kangen sama gue. *haha
Kangen gak? Gue sih kangen banget sama lu M Surya Agam A. *hug
Dan tak lupa sahabat-sahabat gue yang lain.
Gue harap kita akan dipertemukan kembali dalam keadaaan yang berbahagia.
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar