Entri Populer

28 Okt 2014

One Step Closer

Alhamdulillah, setelah bergalau ria seharian akhirnya lega juga setelah mendapatkan sebuah sms.
Ya, sebuah "SMS" yang bisa mengawali perubahan besar dalam hidup gue.

Bermula ketika mendapat sms secara tiba-tiba dari senior untuk dapat hadir pada hari Senin 27 Oktober 2014.
Entah apa yang terbayang dipikiran gue, semuanya campur aduk.
Bisa jadi gue bakal di diskualifikasi, bisa jadi gue adalah 4 orang terpilih itu, tapi bisa jadi juga salah kirim sms.
Tapi gue yakin nya sih pada opsi kedua, tapi apa iya gue yang tak punya skill apa-apa bisa lolos?
Mengingat semua yang udah gue lakukan selama piket dan test dan saingan gue yang super hebat.
Gue masih lemah, gue masih cupu, gue masih newbie, bahkan hasil test kedua gue bisa dipastikan mendapat nilai terjelek dari semuanya. #OMG!
Jadi gue berpikir apa yang akan gue lakukan ntar klo gue gak bisa apa-apa? Apa gue bakal ditarik kembali sebagai rakyat biasa?

Setibanya di depan lab ternyata disitu udah berkumpul beberapa teman dari jurusan lain.
Dan ternyata disitu terdapat lebih dari 4 orang. Ada apa ini? Semakin banyak tanda tanya ???????
*Banyak kan?
Ternyata senior berkata bahwa ada 10 orang yang mendapat sms spesial tersebut. *Cieee
Apakah kami akan bersaing lagi? Akankah di uji coba lagi? Di test lagi?
Semua pertanyaan itu menghilang ketika gue yang pertama kali dipanggil kedalam lab.
OMG! Gue mau diapa'in ini?! Dag Dig Dug Der dah.

Semua ke-lebay-an tersebut menghilang ketika itu berubah menjadi sebuah obrolan / wawancara santai.
Tapi tetap saja, gue kikuk karena yang mewawancarai gue adalah orang-orang hebat yang selalu mengharumkan nama Unikom dan khusunya Teknik Komputer serta Divisi Robotik itu sendiri.
Walaupun santai tetap saja, pertanyaan yang diajukan sangat tepat untuk menunjukkan siapa diri kita.

Dan hari ini adalah penentuannya, ternyata ada 6 orang terbaik dari yang terpilih tersebut untuk mendapatkan tempat lebih awal daripada teman-teman yang lain.
Mulai sejak gue mau tidur sampai gue bangun lagi dan hampir tidur lagi, gue menunggu dan berharap dapat "SMS" itu.

Saat gue udah putus harapan dan udah gak peduli lagi dengan itu semua.
Ketika jam udah menandakan hari mulai gelap, dan ketika hujan telah reda.
"SMS" itu datang dengan membawa kejutan yang luar binasa biasa bahwa waktu yang ditunjuk telat lewat 1/2 jam.
Itu berasa dikasih permen udah dimakan terus diminta lagi -_-
Eh untungnya dapat sms ralat, tapi tetap aja waktu nya kurang 15 menit lagi. *SamaAjaBohong
Gue berharap banget punya pintu kemana saja yang bisa gue gunakan disaat seperti ini.

Gue senang sekali, ternyata perjuangan gue selama ini tidak sia-sia.
Emang benar Orang Rajin itu lebih hebat daripada Orang Pintar, tapi semua itu bisa dikalahkan oleh Orang Kreatif.
Gue harus lebih giat dan kreatif lagi agar bisa bersaing disini.
Karena gue punya tanggung jawab dan resiko yang lebih besar lagi.
Gue bangga disini bisa terpilih dari sekian banyak pesaing menjadi 6 besar.
Dan lagi-lagi gue disini cowok terganteng aka cewek dan satu-satunya dari jurusan Tekkom.
Tapi setelah ini, akan sangat terasa kehidupan gue yang mulai berubah.
Mulai dari kesibukkan, jam tidur, gaya hidup, de el el.
Semoga gue bisa me-manage dan mengatasinya dengan baik.

Dan inilah 6 Besar tersebut :
Arief B (IF)
Gyant A (TE)
Ikhwan F N (TE)
Imam R (IF)
Melissa (SK)
Rizky F (TE)
Semangat ya Kawan Seperjuangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar