Entri Populer

16 Okt 2014

Stuck In Semifinal PORAM 2014

Again, again, and again!
Gagal lagi gue melangkah maju.
Gue merasa gak ada perubahan sama sekali. *SoBad
Entah mengapa dalam setiap pertandingan gue selalu stuck di semifinal.
Apakah ini suatu pertanda, ujian, teguran, atau bahkan karma?
Lagi-lagi gue bicara karma, why? Karena gue percaya karma itu ada guys.

Enggan rasanya gue untuk melangkah keluar dari lapangan, gue masih gak percaya akan hal yang baru saja terjadi.
Gue ingin sekali memutar ulang kejadian beberapa menit yang lalu, agar gue bisa pastikan bahwa ini bukan mimpi.
Ada apa dengan gue? Udah berusaha sejauh ini, tapi masih saja belum di'ijinkan untuk memegang trophy itu.

Tapi inilah kenyataannya, gue harus berjalan pulang dengan gontai dan membawa kekalahan.
Terbuang percuma pengorbanan gue bolos Praktikum Fisika, dengan konsekuensi pengurangan nilai pada saat ujian susulan. *hiks
Berat rasa hati menerima hasil kali ini, tapi lebih berat lagi beban yang kami pikul dengan membawa nama jurusan Teknik Komputer.
Ini sangat memalukan!
Bahkan menjadi juara 3 pun gagal.

Dengan segala keputusasaan ini, ternyata dibaliknya terdapat begitu banyak nasihat, motivasi, dukungan, dan pelajaran yang dapat dipetik serta kebanggan tersendiri bagi gue dan partner gue Rey.
Kita percaya bahwa ini adalah awal mula untuk mencapai kemenangan itu.
Awal kita untuk memulai perubahan menjadi yang lebih baik lagi.
Dan yang pasti, awal kita mulai menjadi 1 team yang saling percaya dan saling support. *hehe

Terima Kasih buat M Reynaldi O yang telah berjuang bersama gue sampai sejauh ini, semoga di lain waktu kita bisa menjadi 1 team lagi.
Maaf jika beberapa kali gue kurang maksimal dalam bermain.
"Harus Tetap Semangat Apapun Hasilnya" ingat itu Rey :)

Dan mohon maaf sekali buat teman-teman yang udah mendukung dan mendoakan kami, tetapi kami mengecewakan kalian.
Ke depannya kami akan berusaha lebih baik lagi dalam bertanding.
#TekkomJuara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar