Entri Populer

30 Mei 2015

Distance of Love

Setelah sekian lama akhirnya gue ketemu lagi sama Z!.
Yeah Z**Z** is a nice name.
Seperti namanya, orangnya itu menyejukkan hati. *ciee
Pernah menjadi teman, sahabat, penyemangat dan alasan gue untuk tetap bertahan.

Hari-hari gue lewati dengan indah dan terasa berbeda dari biasanya.
Setiap hari kita selalu menghabiskan waktu bersama entah itu belajar, makan, main, kuliah, bahkan tidur pun juga.
Eits jangan salah, kamar terpisah kok. #Don'tNegativeThinking :x
Itu karena kita memiliki banyak kesamaan atau bahasa kerennya tuh "One Heart One Way" atau bahasa latinnya "Cor Unum".

Tapi hari indah itu hanya berlangsung sekejap aja, saat gue tau lu akan pergi meninggalkan gue sendiri menghadapi beratnya kehidupan kampus ini. #LebayModeOn
Apa mau dikata, hal itu tak dapat terelakkan, mungkin ini pertanda dan emang udah jalannya yang sekaligus menguatkan kembali keinginan gue yang tertunda dulu akibat hadirnya lu.

~After Several Months~
Udah hampir setahun gue berpisah sama lu, tapi perasaan gue masih dan akan tetap sama seperti dulu.
Tak terasa kita udah menjalani kehidupan masing-masing yang berbeda, dengan tujuan serta visi misi yang berbeda pula.
Masih ingatkah dengan tujuan kita dulu??
Mungkin sudah terlalu lama untu diingat kembali.
I hope you enjoy with your life now.

Hari ini adalah hari bersejarah buat lu pastinya, karena hari dimana lu lahir ke dunia ini pada saat 20 tahun yang lalu.
Awal dimana lu akan memikul beratnya beban kehidupan yang kian hari kian bertambah.

And finally akhirnya kita bertemu lagi di salah satu hari bahagia lu.
Walaupun hanya sekejap, sedikit berbagi canda tawa dan kehidupan yang baru, tapi gue bahagia karena lu masih tetap sama seperti dulu saat kita pertama kali bertemu.

Ternyata perpisahan bukan berarti kita tidak bisa bersama.
Entah apa memang kita dilahirkan untuk bersama atau tidak, yang pasti kesamaan itu selalu terjadi diantara kita.
Pandangan hidup, hobi, menu makanan dan minuman yang sama, dan mungkin juga banyak hal lain yang mungin gue gak tau.

Untuk menuliskan kisah tetang lu itu mudah-mudah susah dan juga ngangen'in. *ciee
Karena semua hal tentang lu itu ada di dalam diri gue, pikiran, serta hati gue. *duh
Jadi tak perlu panjang lebar, cukup lihat dan pahami diri gue sendiri itu sudah mampu menjelaskan dan mengingatkan semua tentang lu.

At last, I wish all the best for you. Stay healthy, handsome and young!
Happy Birthday IKZ!
And don't forget to keep smile :)

Disponsori oleh Re*a @ColenakBdg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar