Entri Populer

14 Feb 2015

Bullying for Love?

Entah sejak kapan ada gosip diantara kita.
Dan lagi-lagi itu tentang "Kau dan Aku", sepertinya jilid 2 akan segera rilis sodara-sodara. :v

Berawal dari sebuah bully'an dari Kak E*o yang gue tau itu hanya sebuah ejekan sekaligus motivasi karena di dalam team cewe itu sangat langka dan perlu dilestarikan. haha
Ya yang nama nya Kak E*o, ngomongnya ceplas ceplos alias frontal abis, kadang menyakitkan, kadang menyebalkan, padahal sebenarnya sangat mengasyikan *untuk saat tertentu :?
Tapi bagimanapun juga dia adalah senior terbaik dan terfavorit buat gue.

Sampailah pada akhirnya bully'an dan gosip itu tersebar ke seluruhnegeri melintasi berbagai penjuru ruang waktu.
Beneran deh, sampai semua dosen pembimbing pun tau, kurang heboh apa coba?
Dan ujung-ujungnya pun jadi ikutan nge-bully gue >,< #NangisDarah

Nama panggilan mirip, tahun lahir sama, makanan kesukaan sama, sering couple'an baju, dan tahun angkatan sebenarnya juga sama, tapi itu diabaian karena tidak termasuk hitungan untuk saat ini, Bahkan segala hal yang gak sama pun tetap aja di sama-samakan. *hadeh --"

Jadi kita bisa dibilang kembar tapi tak serupa alias berbeda.
Ya iyalah, beda ayah, beda ibu, dan beda suku pula, dia cakep gue amburadul, dia pinter gue cupu, dia senior gue junior, dan yang pasti dia cowok gue cewek :D

Kadang  semua itu buat gue ngerasa canggung sama dia.
Tapi untungnya tak terjadi apa-apa, mungkin karena udah terbiasa kali ya dan kita sama-sama tau bahwa itu hanya bully'an semata.
Walaupun terkadang ada beberapa hal yang tak disangka-sangka membuat kita menjadi semakin di bully. *WhatThe...

Sebenarnya gue seneng sih kalau bisa ngobrol, cerita, sharing, sama dia.
Ya itupun udah beberapa kali terjadi dan yang pasti tanpa pengetahuan sang provokator. (baca : Kak E*o)
Seandainya aja bully'an itu gak terjadi, mungkin kita bisa lebih dekat karena gak ada yang harus membuat kita salting. >,<
Tapi bisa juga kita gak akan bisa se'akrab seperti saat ini.

Kadang memang jodoh itu berada di dekat kita tanpa kita sadari. sementara kita mencarinya mulai dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote. *Jadi nyanyi soundtrack nya makanan yang paling digemari dan dicari diseluruh kalangan #KorbanIklan
Tanpa melihat siapa yang ada disamping kita, yang selalu menghabiskan waktunya dengan kita, yang selalu memberikan segala yang terbaiknya, yang melakukan hal yang disukai bersama-sama dan yang memberikan sedikit perhatian kecil nya.

Well, gimana kelanjutannya dari cerita Kau dan Aku part 2?
We'll see later! [ZA]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar